Jumat, 09 November 2012

Gelar Pameran, Garuda Targetkan Penjualan Tiket Naik 20 Persen

JAKARTA--MICOM: PT Garuda Indonesia Tbk bekerja sama dengan PT Bank Mandiri Tbk menyelenggarakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2012 pada 9-11 November 2012 di Jakarta Convention Center, Jakarta. 

Dalam penyelenggaraan kali ini, Garuda ingin memperkenalkan destinasi baru pariwisata di Indonesia. 

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan bahwa pihaknya ingin memfasilitasi masyarakat yang ingin berpergian dan berwisata dengan harga tiket yang terjangkau dengan paket wisata menarik. 

"Ini ke-4 kali, kami ingin memperkenalkan destinasi baru. Naik Garuda juga tidak perlu mahal-mahal. Ada tiket terjangkau," katanya. GATF 2012 diikuti lebih dari 100 agen perjalanan, hotel, dan berbagai industri pariwisata. 

Garuda menargetkan penjualan tiket yang lebih besar melalui pameran perjalanan ini atau tumbuh 15%-20% dari pencapaian tahun lalu yakni Rp48 miliar dan 35 ribu pengunjung. 

GATF 2012 di Jakarta merupakan puncak dari pelaksanaan roadshow GATF di kota-kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Manado, Pekanbaru, Makassar, Medan, Surabaya, Padang, Malang, Pontianak, Batam, Denpasar, Solo, Semarang, Palembang, Yogyakarta, Jambi, dan Banjarmasin. 

Selama GATF 2012 pengunjung akan diberikan penawaran menarik seperti diskon tiket, program Buy 1 Get 50% Discount for the 2nd Ticket kelas eksekutif untuk rute domestik, cicilan Bank Mandiri bunga 0% selama enam bulan, dan program double power points

Selain itu untuk destinasi internasional, pengunjung akan mendapatkan penawaran istimewa Best Deal Fare dan Surprise Fare serta paket wisata menarik. 

Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan transaksi mencapai Rp65 miliar atau naik 15-20% pada GATF tahun ini dengan 65% di antaranya merupakan transaksi kartu kredit. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar