Sabtu, 24 November 2012

Suzuki Grand Vitara "Facelift"Lebih Dulu Dipasarkan di Malaysia

Kuala Lumpur, KompasOtomotif – Suzuki Grand Vitara facelift boleh saja sudah dipamerkan di IIMS 2012 dan mendapat respons positif dari pengunjung. Namun, untuk peluncuran, Malaysia lebih dulu yang dilakukan kemarin (22/11). Di Neeri Jiran itu, SUV ini dibanderol 121.100 ringit atau Rp 381 juta.Menurut Inautonews hari ini, versi ini tersedia dalam pilihan warna baru Gaia Bronze Pearl Metallic.

Bagian wajah yang diubah adalah bemper, gril dengan dua garis baru. Mesin masih sama, 2.000 cc J20A yangmenghasulkan tenaga maksimal 138 PS dan momen puntir 183 Nm @4.000 rpm.

Meski demikian, remsudah menggunakan sistem override,. Saat pedal gas dan pedal rem terinjak bersamaan, sistem akan mengurangi tenaga mesin. Pengemudi dapat menggunakan tumit dan jari kaki untuk menekan pedal rem dan pedal gas pada saat yang sama.

Sementara itu, Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang semua berencana meluncurkannya pada November mundur ke Desember. Hal tersebut dikemukankan oleh Endro Nugroho, Direktur Pemasaran dan Jaringan Dealer SISMarketing & Dealer Network Development Director SIS beberapa waktu lalu tanpa merinci alasannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar