Selasa, 13 November 2012

Macan Mobil Termurah dari Porsche


VIVAnews - Macan bakal menjadi varian termurah mobil Porsche. Mobil yang namanya terinspirasi dari binatang buas asal Indonesia itu, diplot untuk menjegal laju BMW X3, Mercedes ML Class, dan Land Rover Freelander.

Macan, seperti diberitakan Auto Bild Jerman, Selasa 13 November 2012, bakal dilepas dengan kisaran harga 45.000 euro atau sekitar Rp548 juta per unit. Artinya, Macan menjadi line up paling murah dari mobil Porsche.
Porsche bakal memproduksi Macan di Pabrik Leipzig, Jerman. Rencananya, pabrik ini juga akan meningkat produksinya dari 45.000 unit menjadi 75.000 unit hingga akhir 2013.

Porsche Macan bakal dibekali bensin V6 twin-turbo terbaru dengan kapasitas mesin 3.0-liter. Dengan ini, diharapkan dapat mengungguli para pesaingnya.

Lantas bagaimana dengan di Indonesia? Vice President Sales & Marketing PT Eurokars Artha Utama, distributor Porsche di Indonesia, Yudhi W. Widodo mengatakan, Porsche Macan juga akan diluncurkan di pasar Indonesia. "Segera mungkin," Kata Yudhi saat dihubungiVIVAnews.

Porsche Macan yang diboyong ke Tanah Air akan sama dengan yang diluncurkan di negara-negara lain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar