Selasa, 13 November 2012

LG Optimus L9 Gantikan L7 di Indonesia?

LG Mobile Indonesia akan meluncurkan ponsel pintar (smartphone) Optimus L9 pada Selasa (13/11) siang di Jakarta. Anggota baru seri Optimus L itu disebut-sebut akan menggantikan model L7 yang mulai ditawarkan di Indonesia pada Mei 2012. 

Seri L merupakan produk yang diposisikan sebagai perangkat yang mengedepankan gaya, tetapi memiliki harga yang terbilang ekonomis. Sebagaimana seri L lainnya, L9 juga mempunyai desain yang premium. 

Menurut situs engadget.com, Optimus L9 hadir dengan layar berukuran 4,7 inci. Artinya, lebih besar ketimbang L7 yang berlayar 4,3 inci. Optimus L9 mengusung sistem operasi Android 4.0, prosesor dual-coreberkecepatan 1GHz, dan kamera beresolusi 5 Megapiksel. 

Di dalam siaran pers tertulis LG, President and Chief Executive Officer LG Mobile Communications Company Jongseok Park mengklaim Optimus L9 sebagai smartphone populer yang cocok untuk semua pengguna. 

''LG akan terus menawarkan nilai yang berbeda melalui Optimus L9 dan memperkuat posisi kami di pasarsmartphone,'' kata Park. 

Selama masa pre-order, L7 dibanderol dengan harga sekitar Rp3 juta. Lantas, bagaimana dengan L9? Nantikan kabar terbaru nanti siang. 

sumber: mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar