Selasa, 13 November 2012

Nissan Daan Mogot Resmi Beroperasi

NISSAN mengumumkan diresmikannya Nissan Daan Mogot Jakarta Barat yang dilengkapi fasilitas unggulan dan merupakan salah satu diler terbesar untuk memperkuat jaringoutlet PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di Tanah Air. 

"Nissan secara agresif terus menerus memperluas jaringan pelayanan resmi di Indonesia. Dengan dukungan yang baik dari mitra kami, PT Wahana Wirawan, kami dapat terus mempercepat perluasan jaringan kami dan mampu memberikan pengalaman kepemilikan terbaik bagi pelanggan kami," ujar Presiden Direktur NMI Kintaro Izumida. 

Nissan Daan Mogot merupakan outlet Nissan ke-81 dengan fasilitas layanan 3S yaitu Sales (penjualan),Service (bengkel) dan Sparepart (suku cadang), serta telah menerapkan RVI (Retail Visual Identity) sesuai dengan standar RVI Nissan Jepang. 

Outlet baru ini berlokasi di Jl Daan Mogot 125 Kedawung Kali Angke, Jakarta Barat dengan bangunan seluas 3.868 m2 di atas lahan 3.733 m2 dan memiliki ruang pamer (showroom) yang mampu memuat total 5 unit mobil display. 

Bengkel Nissan Daan Mogot memiliki 14 stall khususgeneral repair untuk melayani sekitar 28 hingga 30 mobil per hari lengkap dengan fasilitas service appointment serta peralatan baru yang mutakhir. 

"Untuk mendukung penjualan, NMI akan terus menambah jumlah outlet seiring dengan meningginya peminat dan pengguna Nissan di Indonesia. Dalam waktu dekat, kami juga akan memperkenalkan outlet baru yaitu Nissan Cimahi (1S) sebagai diler ke-82 dan Nissan Pangkal Pinang (1S) yang akan menjadi diler ke-83," tambah Izumida.

sumber: mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar