Selasa, 13 November 2012

Pengawalan Ketat Polisi Sambut Messi di Arab Saudi

VIVAbola – Popularitas Lionel Messi sebagai megabintang Barcelonamemang tidak diragukan lagi. Tak aneh jika penyerang internasional Argentina ini selalu mendapat perlakuan spesial di mana pun berada.

Messi bersama rombongan Timnas Argentina baru saja mendarat di Riyadh, Ibukota Arab Saudi, Senin 12 November 2012. Pihak keamanan setempat langsung mengawal kedatangan tim besutan Alejandro Sabella tersebut.

Seperti dilansir Reuters, hanya Messi yang mendapat penjagaan paling ketat di antara para pemain lainnya. Pria yang baru dianugerahi seorang putra ini dikawal sejumlah polisi dilengkapi dengan senjata laras panjang.

Ya, Messi seakan diperlakukan seperti seorang tahanan. Namun, pengawalan tersebut tentu bermaksud untuk memberi perlindungan ekstra kepada Pemain Terbaik Dunia FIFA 2009, 2010 dan 2011 itu.

Argentina akan melakoni laga persahabatan melawan Arab Saudi di Stadion King Fahd, Rabu besok waktu setempat. Setelah meladeni jamuan Negara Timur Tengah itu, Messi dan kawan-kawan dijadwalkan menghadapi Brasil pada 22 November mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar