Kamis, 15 November 2012

Ini Dia Alasan Keira Knightley Nekat Telanjang Dada


VIVAlife - Aktris Keira Knightley tak pernah menolak untuk tampil seksi, baik di film maupun berpose untuk majalah. Bahkan, ia nekat tampil telanjang dada di depan kamera. Diakui Knightley, ia memiliki alasan di balik sikap beraninya untuk tampil topless.

"Saya tidak keberatan mengekspos bagian dada, karena kecil. Orang tidak akan tertarik," kata Keira kepada majalah Allure sambil tertawa seperti dikutip dari The Sun.

Dalam film berjudul The Edge of Love, artis cantik ini tampil telanjang dada dalam sebuahscene. Begitu juga ketika ia tampil untuk menjadi cover di majalah Allure. Knightley berpose menantang dengan bagian dada yang dibiarkan terbuka menampakkan payudara yang hanya ditutupi sekadarnya oleh jaket pendek yang disampirkan menutupi keduanya bahunya. Ia mengaku tidak merasa risih. 
Diakui Keira, ia tak keberatan jika harus tampil "terbuka", tetapi ada beberapa syarat yang diajukan aktris cantik ini. Diantaranya, asalkan ia hanya memperlihatkan bagian pinggang hingga ke dadanya. Jika diharuskan bugil, ia akan menolak secara mentah-mentah. "Tidak ada bagian bawah," tegasnya.

Sebelumnya lawan main Johnny Depp ini mengumumkan kabar pertunangannya dengan kekasihnya yang seorang musisi, James Righton. Ia tak merinci detail pertunangan maupun rencana pernikahannya. Pasangan ini memang dikenal tertutup soal hubungan mereka. Keduanya pun jarang tertangkap kamera sedang berduaan di depan publik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar