Rabu, 28 November 2012

Lepas Imej Remaja, Aktris Ini Pose Telanjang Dada

VIVAlife - Berbagai cara dilakukan artis muda Hollywood untuk mengubah imej mereka. Mulai dari mengubah penampilan hingga tampil seksi di film maupun cover majalah. Aktris Leighton Meester memilih untuk tampil buka-bukaan, cara yang tentu saja tidak patut ditiru. 

Tapi itulah yang akan dilakukan bintang muda ini. Meester nekat tampil telanjang di majalah Flaunt lantaran ingin membebaskan diri dari belenggu karakter gadis remaja yang ia perankan di serial Gossip Girl

Seperti dikutip dari Daily Mail, gadis ini akan rela menanggalkan pakaian dan berpose menantang di depan kamera. Aktris ini berpose sensual dan memperlihatkan bagian dadanya. 

"Ini adalah cover majalah terbaik yang pernah kulakukan. Semua orang begitu terbuka. Pakaian yang menakjubkan dan gambar yang hebat," kata Meester.

Meester baru saja mengakhiri musim keenam Gossip Girl belum lama ini. Untuk mengubah imejnya itu, ia juga memangkas rambutnya. Ia merasa harus melakukan hal tersebut, agar ia tak terbawa perannya di serial yang mempopulerkan namanya tersebut.

Meester merasa memerlukan suasana baru untuk menunjang kariernya di dunia akting Hollywood. Ia juga tak ingin terus-terusan mendapat peran yang sama karena kuatnya karakter yang ia mainkan di Gossip Girl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar