Kamis, 15 November 2012

Mario Balotelli dan Raffaella Putus Lagi


VIVAbola – Kisah asmara Mario Balotelli selalu menghadirkan berita mengejutkan. Teranyar, hubungan cinta striker sensasional Manchester City ini dengan kekasihnya, Raffaella Fico, berakhir lagi.

Padahal, baru sebulan lalu, Balotelli dan Raffaella kembali mesra, setelah putus pada akhir April 2012. Kala itu, keduanya berpisah ketika Raffaella tengah mengandung. Model asal Italia itu mengaku janin dalam rahimnya adalah buah cinta dengan Balotelli.

Kini, hubungan keduanya kembali retak. Dilansir Daily Mail, pertengkaran mereka dipicu pertentangan menentukan tempat kelahiran sang buah hati. Raffaella ingin melahirkan di kampung halaman, sedangkan Balotelli ingin mendengar tangisan pertama anak mereka di Kota Manchester.

Persalinan Raffaella diprediksi akan terjadi pada Hari Natal, 25 Desember mendatang. Sebelumnya, Balotelli sudah berencana untuk mengambil libur panjang di akhir tahun demi mendampingi Raffaella. Sayangnya, kabar buruk kembali berhembus.
“Untuk menjadi seorang ayah yang baik, Anda tak hanya memberikan DNA. Ayah yang baik harus mendampingi wanita yang dia pilih sebagai ibu dari anak-anaknya,” ujar Raffaella.

“Anda harus mencintai seorang anak, bahkan saat masih di dalam perut ibunya. Anda tidak bisa membeli anak dengan uang. Tapi, Mario menghilang. Dia memang tidak ingin menjadi ayah,” tutur model berambut ikal ini.

Balotelli dan Raffaella memang sudah jarang terlihat bersama. Akhir pekan lalu, mantan striker Inter Milan itu bahkan menggelar pesta bersama rekan-rekannya di sebuah klub malam di Chesire.

Yang mencengangkan, jarak waktu pesta itu hanya 12 jam sebelum laga City versus Tottenham Hotspur. Balotelli pun tidak dimasukkan manajer Roberto Mancini dalam daftarline-up skuad The Citizens

Tidak ada komentar:

Posting Komentar