Jumat, 09 November 2012

Farah Quinn Jadi Duta In-Flight Meal Air Asia Indonesia

JAKARTA--MICOM: Model dan koki Farah Quinn diperkenalkan sebagai duta in-flight meal PT Indonesia Air Asia yang merupakan anak usaha dari grup maskapai penerbangan berbiaya hemat Air Asia.

Kepribadian Farah yang enerjik, seksi, atraktif, dan muda dianggap mencerminkan semangat Air Asia Indonesia. 

Chief Operations Officer Air Asia Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan sejak berdiri di 2004, pihaknya selalu memberikan pelayanan maksimal ke penumpang. Salah satunya dengan menyajikan in-flight meal berkualitas. 

"Air Asia Indonesia merasa berkewajiban untuk memperkenalkan budaya serta kuliner khas nusantara kepada dunia internasional," ungkapnya di Jakarta, Jumat (9/11). 

Sebagai duta in-flight meal, Farah berperan memperkenalkan ragam kuliner ke penumpang Air Asia Indonesia di rute domestik dan internasional. 

Kreasi Farah perdana ialah nasi minyak Palembang yang bisa dipesan penumpang selama penerbangan. 

"Harga yang ditawarkan Air Asia Indonesia untuk nasi minyak Palembang sebesar Rp39 ribu. Fasilitas pembelian disarankan melalui website www.airasia.com dan akan tersedia mulai 16 November 2012," tutur Ridzki. 

Air Asia Indonesia menargetkan penumpang mencapai 6,2 juta pada akhir tahun ini atau meningkat dari 5 juta penumpang pada akhir tahun lalu. 

Anak perusahaan maskapai penerbangan Malaysia tersebut melayani 30 rute penerbangan melalui lima hub Jakarta, Bandung, Denpasar, Surabaya, dan Medan dengan menggunakan 18 pesawat Airbus A320. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar