Jumat, 09 November 2012

6 Tips Rahasia Tahan Lama di Ranjang

HASIL survei Durex Company perihal daya tahan laki-laki saat berhubungan seksual diketahui bahwa rata-rata seorang laki-laki hanya mampu bertahan selama 5 hingga 10 menit ketika bercinta. Padahal seorang perempuan setidaknya membutuhkan 7-15 menit untuk mencapai orgasme. Hasil survei tersebut juga menunjukkan bahwa mayoritas laki-laki mengaku saat ingin memiliki daya tahan yang lebih lama. 

Terlalu cepat selesai tentu tidak memuaskan kedua belah pihak. Nah, agar Anda dan pasangan tahan lama bercinta di ranjang, ikuti tipsnya berikut ini: 

1. Senam Kegel
 
Senam kegel bisa dilakukan laki-laki maupun perempuan. Pada laki-laki tujuannya adalah melatih otot-otot seks disekitar penis agar lebih kuat menahan laju orgasme. 

2. Pikiran rileks 
Seks adalah perjalanan bukan tujuan. Nikmati proses yang terjadi dan jangan memikirkan orgasme. Fokuslah pada apa yang sedang dilakukan sekarang seperti kulit pasangan yang lembut, pipi yang halus dan bibirnya yang seksi. 

3. Jelq 
Saat akan mencapai orgasme lakukan teknik jelq atau menekan kepala penis menggunakan jari tangan. Tekanan ini akan menghambat saluran di bawah penis sehingga ejakulasi dini tidak terjadi. 

4. Teknik pernafasan 
Teknik ini diperkenalkan oleh para ahli meditasi di India. Pernafasan yang benar adalah pernafasan perut. Lakukan teknik pernafasan yang benar saat berhubungan intim akan membuat Anda lebih tahan lama. 

5. Ladys First 
Berusahalah agar perempuan terlebih dahulu mencapai orgasme. Lakukan fore play agak lama dan penetrasi. Cara ini akan membuat Anda berdua terpuaskan. 

6. Posisi Seks 
Jika ingin tahan lama hindari posisi seks yang membuat laki-laki dominan dan melakukan banyak gerakan seperti posisi misionaris. Lakukan latihan dengan posisi perempuan di atas terlebih dahulu, padukan dengan teknik pernafasan yang benar. Jika daya tahan sudah baik bisa mengganti dengan posisi seks yang lebih sulit seperti posisi doggy style.

Sumber: mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar