Minggu, 04 November 2012

Wonder Girls Siapkan Busana Khusus untuk Indonesia


JAKARTA, KOMPAS.com - Girl band asal Korea Selatan, Wonder Girls, mengaku telah siap menggoyang penontonnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (3/11/2012). Wonder Girls yang beranggotkan Sunye, Ye-eun, Sohee, Yubin dan Hye-rim mengaku bersemangat menjelang konsernya.
"Ini konser pertama kali, sangat menarik bagi kami. Mempersiapkan banyak lagu, juga lagu baru. Kami semangat sekali," ujar Sun pada jumpa pers di Hotel Four Season menjelang konser.
Girl band yang pernah menembus ke chart dunia Billboard 100 singles untuk lagu “No Body” ini akan menyiapkan busana spesial untuk dikenakan di atas panggung nanti. "Kami akan membawakan sekitar 20 lagu dan sudah mempersiapkan kostum spesial hanya untuk Indonesia," tambah Sun.
Mereka juga berharap pentonton di konser mereka yang bertajuk 'Wonder World' itu memberikan energi tambahan, sehingga mereka tampil lebih maksimal. Gerbang konser sendiri dibuka mulai pukul 20.00 WIB dan para calon penonton sudah mengantre sejak sore demi menyaksikan penampilan Wonder Girls.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar