Selasa, 06 November 2012

Lima Hari, 1.244 Motor Ludes Terjual di Senayan

VIVAnews - Perhelatan Jakarta Motorcylce Show (JMCS) 2012 menjadi ladang keuntungan pabrikan motor di Tanah Air. Selama lima hari digelar, tercatat 1.244 unit sepeda motor terjual dengan total transaksi Rp33.691.560.000.

Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo melihat, tingginya antusiasme para pelaku industri otomotif dan juga masyarakat umum yang turut berpartisipasi mendukung JMCS 2012 menunjukkan bahwa masyarakat masih memberikan tempat khusus untuk industri sepeda motor tanah air. 

"Kunjungan mereka ke JMCS 2012 membuktikan bahwa masyarakat masih menaruh perhatian yang tinggi terhadap sepeda motor,” ujar Abi. 

Meski begitu, penjualan motor pada JMCS tahun ini masih kalah dengan penjualan motor JMCS 2010 lalu, yang menembus angka 2.000 unit.

Program-program pendukung yang digelar panitia selama penyelenggaraan pameran pun mendapatkan sambutan yang sangat positif dari pengunjung seperti program Bazaar Helm Murah, Test Ride dan lain-lain, tambahnya. 

Di malam penutupan JMCS 2012 telah diumumkan pemenang favorite booth pilihan pengunjung, dan berdasarkan pilihan pengujung terbanyak, booth Honda dengan tema One Heart For Loving Indonesia, berhasil memboyong gelar favorite booth di JMCS 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar