Minggu, 04 November 2012

Ini Alasan RvP Tak Lakukan Selebrasi

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United (MU), Robin van Persie, mengungkapkan alasannya tidak melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal dalam lanjutan Premier League, Sabtu (3/11/2012). Ia mengaku masih respek terhadap mantan klubnya tersebut. 

Usai mencetak gol pada menit ketiga dalam laga yang berakhir 2-1 untuk MU itu, RvP tidak melakukan selebrasi seperti biasanya. Pemain berusia 29 tahun itu hanya berlari sambil menundukan kepala sebelum rekan-rekannya menghampirinya untuk memberi selamat. 

"Aku bermain di sana selama delapan tahun. Aku mempunyai masa-masa fantastis di sana dan aku respek kepada para fans, pelatih, pemain, dan seluruh orang yang berada di klub itu. Itu sebabnya aku tidak melakukan selebrasi," ujar RvP seperti dilansir BBC

RvP didatangkan MU dari "The Gunners"  pada akhir musim panas lalu. Sejauh ini, pemain asal Belanda tersebut sudah mencetak delapan gol di Premier League dari 10 penampilannya bersama "Setan Merah". Secara total, ia sudah mencetak 10 gol dari 13 pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar