Sabtu, 03 November 2012

BRI Mobile Bidik 7 Juta Transaksi

VIVAnews - Untuk memberikan kemudahan layanan transaksi, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk meluncurkan layanan BRI Mobile, yang diklaim merupakan e-banking terlengkap. Layanan ini merupakan kombinasi dari mobile banking daninternet banking yang sudah ada sebelumnya.

"Aplikasi ini memberikan kemudahan, download aplikasinya ada di semua aplikasi smartphone, baik BlackBerry, Android maupun iPhone. Jadi, praktis," ujar Widodo Juarso, Kepala Divisi dan Jasa BRI usai peluncuran layanan BRI Mobile di Parkir Timur Senayan, Kamis 2 November 2012.

Dalam layanan BRI Mobile, tersedia aplikasi Mobile Banking BRI, Internet Banking BRI, call BRI serta info ATM BRI terdekat. Pelanggan juga dapat menggunakan layanan ini untuk pembayaran pulsa, listrik maupun kartu kredit.

Dengan layanan BRI Mobile ini, BRI menargetkan pengguna BRI Mobile mencapai 4,5 juta pengguna. Sementara itu, target transaksi Mobile Banking BRI serta Internet Banking BRI mencapai 7 juta transaksi sampai akhir tahun 2012.

"Ini untuk nasabah BRI, jadi dia tinggal registrasi dan masuk. Dengan kemudahan ini juga menargetkan orang yang ingin kepraktisan, tinggal pakai layanan ini," katanya.

Pada akhir tahun, BRI juga menargetkan pendapatan perusahaan dari fee based income e-banking dapat menyumbang Rp1,5 triliun.

Widodo juga meyakinkan bahwa layanan transaksi yang ditawarkannya ini aman. "Aplikasi mobile di apps store semua kan tersertifikasi. Jadi, saat transaksi juga certified ada PIN, password, terus ada notifikasinya," tambahnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar