Minggu, 11 November 2012

Avanza dan Rush Tambah Koleksi Penghargaan Toyota

DUA varian Toyota mendapat penghargaan berdasarkan indeks kepuasan pelanggan tertinggi. Penghargaan tersebut diraih oleh Toyota Avanza dalam kategori MPV dan Toyota Rush dalam kategori SUV pada ajang Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2012. 

Toyota dinobatkan sebagai pemenang ICSA 2012 untuk kategori MPV dan SUV setelah melalui beberapa tahap penilaian. SWA Sembada dan Frontier yang bekerja sama dengan Swanetwork melaksanakan riset di 6 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar 

Dari hasil riset tersebut, Toyota memperoleh indeks kepuasaan pelanggan tertinggi yang terkalkulasi melalui Indonesian Customer Satisfaction Index yang dihasilkan berdasarkan kepuasan pelanggan. 

Survey kepuasan pelanggan tersebut dinilai dengan pendekatan Quality-Value-Image-Expectation, dan menghasilkan sebuah angka yang diukur dalam bentuk indeks. 

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Joko Trisanyoto mengatakan "Pelanggan merupakan aset yang tak ternilai. Oleh karena itu Toyota berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk pelanggan." 

"Kami bersyukur upaya kami mendapat apresiasi oleh beberapa pihak, salah satunya dalam bentuk penghargaan bagi Toyota melalui Toyota Avanza dan Rush yang meraih indeks kepuasan pelanggan tertinggi," sambungnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar