Minggu, 11 November 2012

Dua Mobil Honda Sabet Penghargaan

HONDA City dan Honda Jazz mendapat penghargaan di ajang The 14th Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2012 yang diberikan olehMajalah SWA Sembadadan Frontier–Marketing Research Consulting di Jakarta. 

Penghargaan tersebut diperoleh setelah keduanya memperoleh angka tertinggi dalam riset tingkat kepuasan terhadap merek yang pernah dikonsumsi atau total satisfaction scorediukur dari 4 variabel kepuasan antara lain kualitas, nilai, perceived best dan ekspektasi. 

Tahun ini, Honda City mengulang prestasinya dengan meraih Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2012 untuk kategori medium class sedan. Penghargaan ini merupakan yang kesembilan kalinya diraih oleh City sejak 2003 lalu. Kali ini City berhasil meraih nilai total 4.449. 

Honda Jazz menerima penghargaan untuk yang keenam kalinya secara berturut-turut di ajang ini. Jazz berhasil meraih nilai kepuasan pelanggan tertinggi di kelas city car dengan total nilai 4.308. 

Survei yang dilakukan Frontier Consulting Group dan majalah SWA tersebut dilakukan terhadap 7.500 responden pada periode Agustus–September 2012 di enam kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar. 

Selain kategori otomotif, penghargaan ini juga melibatkan berbagai merek dari 117 kategori, seperticonsumer goods, food & beverages, farmasi hingga elektronik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar