Rabu, 07 November 2012

Audi Berencana Menerpakan Desain Baru yang Berbeda

UNTUK membebaskan diri dari perangkap bahasa desain yang justru membatasi kreativitas para perancangnya, Audi memutuskan untuk menerapkan strategi desain berbeda yang fokus pada 'sesuatu yang baru' tanpa harus keluar dari tradisi mereka. 

Pimpinan Desain Audi, Wolfgang Egger menyebutkan bahwa akan ada ikatan yang kuat antara teknologi dan desain. Mobil konsep Audi Crosslane Coupe Concept denganMultimaterial Space Frame-nya merupakan mobil pertama yang mendapat sentuhan strategi tersebut dan dapat merepresentasikan sosok Audi Q2 yang akan datang. 

Produsen mobil yang bermarkas di Ingolstadt Jerman ini menjanjikan diferensiasi yang lebih besar antara model A, R dan Q. Pekerjaan awal akan menitikberatkan pada keluarga Q, dan setiap model yang akan datang di dalam jajaran ini akan mengadopsi gril single-frame yang lebih tiga dimensi. 

Audi akan berupaya agar antara desain interior dan eksterior pada model-model mendatang akan terkait lebih erat. Audi berjanji kalau kita akan bisa membedakan model-model tertentu hanya dengan mengamati desain interior kabinnya. 

Sumber: mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar