Jumat, 02 November 2012

Ada Model Baru BMW di Essen Motor Show

Metrotvnews.com, Essen: Eropa akan menggelar pameran produk aftermarket, Essen Motor Show ke-45. Acara ini digelar pada 1-9 Desember 2012 di Jerman.

Pabrikan BMW akan menampilkan model-model produksi dan balap termasuk jajaran M Performance dan sederet aksesoris asli. Sebagai menu utamanya mereka akan meluncurkan rangkaian aksesoris BMW M Performance untuk BMW Seri 3 Touring yang baru bisa dipesan sekitar April tahun depan.

Sebagai alat peraga, BMW menghadirkan model 320d Touring lengkap dengan sejumlah kosmetik plus peningkatan performa berupa M Power Kit yang dapat mendongkrak tenaga mesin diesel turbo 2.0 liter dari 181 hp menjadi 197 hp, velek 20 inci dan paket aerodinamika.

Interior kendaraan jenis estate tersebut dipercantik dengan hadirnya setir sport, pedal-pedal stainless steel, balutan Alcantara, dan sejumlah komponen dengan sentuhan serat karbon.

Kendaraan lain yang ditampilkan di stan BMW antara lain 125i, 120d generasi sebelumnya, sedan 535i dan BMW M3 Coupe. Seluruh kendaraan tersebut telah dipercantik dengan produk-produk BMW M Performance.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar