Kamis, 08 November 2012

V-Ixion Lightning Bersinar di JMCS


Jakarta, KompasOtomotif - Yamaha memastikan generasi terbaru V-Ixion Lightning, sangat diminati konsumen. Buktinya di ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) Yamaha sudah mengantongi 157 pesanan selama lima hari pameran.
Seluruh pesanan dilengkapi dengan catatan nama konsumen dan uang tanda jadi minimum Rp 500.000 per unit. Ternyata V-Ixion Lightning juga menjadi produk terlaris Yamaha di JMCS karena berkontribusi 54 persen dari seluruh pesanan yang diperoleh Yamaha 338 unit.
”Sambutan positif terhadap V-Ixion Lightning membuktikan kalau konsumen menyukai penampilan barunya, baik desain, grafis dan bodi yang terinspirasi dari YZF-R1. Perkenalan perdana pada JMCS berhasil menarik minat konsumen yang langsung memutuskan untuk membelinya,” komentar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia dalam pernyataan resmi yang diterima KompasOtomotif, hari ini (8/11/2012).
Model lainnya, Soul GT terjual 74 unit dan Mio J Teen FI berhasil dilego 40 unit. Tiga model baru ini menjadi andalan Yamaha saat ini sekaligus mempertegas kalau sepeda motor bermesin injeksi Yamaha semakin diterima dengan baik. Sedangkan dari penjualan sucu cadang dan aksesoris, selama pameran, nilai tercatat Rp 20,6 juta, didominasi helm dan pelumas.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar