Jumat, 02 November 2012

'Star Wars Episode 7' Rilis 2015

Metrotvnews.com, California: Kabar gembira bagi Anda pecinta fiksi ilmiah Star Wars. Perusahaan Walt Disney mengonfirmasi peluncuran film layar lebar 'Star Wars Episode 7' pada 2015.

Kabar ini muncul setelah Disney membeli Lucasfilm, studio film yang selama ini memproduksi Star Wars. Disney mengambil alih Lucasfilm seharga 4,05 miliar Dolar AS dalam bentuk uang tunai dan saham. 

Tak hanya Episode 7, Disney juga berniat merilis Star Wars Episode 8 dan 9. "Rencana jangka panjang kami adalah menghadirkan film Star Wars setiap dua atau tiga tahun sekali," ucap CEO Walt Disney Bob Iger, Rabu (31/10). 

Sementara itu George Lucas, yang menciptakan seluruh dunia Star Wars, menyambut baik langkah Disney. Ia mengaku senang dapat melihat karya terbaiknya, yang dibuat 35 tahun silam, berlanjut. 

"Ini saatnya saya menyerahkan Star Wars pada generasi baru pembuat film," tutur Lucas. 

"Saya selalu yakin Star Wars dapat terus hidup melampaui di masa mendatang. Dengan rumah baru Disney, Star Wars dapat terus berkembang untuk generasi selanjutnya."

Sebelumnya pada awal 2012 lalu, Lucas memutuskan berhenti dari dunia perfilman dan tidak akan terlibat dalam proyek Star Wars apapun. Selain film layar lebar, saat ini tengah dirancang pula serial televisi berjudul Star Wars: Underworld.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar