Minggu, 11 November 2012

Obama-Skyfall Kalah Populer dari Naruto-Indocomtech

Jakarta - Barack Obama yang kembali memenangkan Pilpres AS dan film terbaru James Bond, Skyfall, memang termasuk pencarian teratas di Google dalam seminggu terakhir. Namun di Indonesia, popularitas mereka masih kalah dibanding tokoh komik Naruto dan event Indocomtech.

Dalam catatan Google Indonesia, Obama dan Skyfall cuma masuk peringkat 6 dan 9 pencarian terpopuler. Kebanyakan pengguna internet di Indonesia lebih suka meng-"googling" topik lain. 

Berikut adalah daftar lengkap 10 pencarian teratas seminggu terakhir sejak 2-9 November 2012:

1. Naruto 608
Sekali lagi, para fans anime dan manga 'Naruto' kembali merajalela di Google mencari bab terbaru komik popular dari Jepang ini.

2. Endless Love
Serial drama Korea yang disiarkan di sebuah stasiun TV nasional, cukup banyak pengguna internet Indonesia mencari sinopsis dari episode terbaru.

3. Lenka
Penyanyi Australia yang bernama lengkap Lenka Kripac, minggu ini menjadi popular berkat lagunya yang digunakan untuk peluncuran Windows 8.

4. Indocomtech
Salah satu pameran komputer dan teknologi informasi yang terbesar di Indonesia dibuka minggu lalu. Kira-kira apa tren gadget-gadget yang baru di akhir 2012 ini?

5. Celebes Cup
Kejuaraan sepak bola Celebes Cup ditentukan minggu ini. Siapakah pemenangnya?

6. Obama
Presiden Amerika Serikat Barack Obama dari Partai Demokrat memenangkan pilpres AS, mengalahkan lawannya Mitt Romney dari Partai Republik. 

7. Lampung
Lampung menjadi bahan pencarian minggu ini karena berita konflik antara dua kelompok warga.

8. Krokodil Drug
Sebuah berita yang cukup mengenaskan dari Rusia tentang obat-obat terlarang yang menewaskan penggunanya dengan sangat cepat.

9. Skyfall
Judul dari film James Bond terbaru di bioskop Indonesia minggu lalu. Sudah nonton?

10. CNN
Saluran TV internasional Cable News Network menjadi salah satu sumber berita bagi pemilu Amerika Serikat.

sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar