Kamis, 08 November 2012

Demokrat Usung Dede Yusuf - Lex Laksamana


JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Demokrat memutuskan mengusung pasangan Dede Yusuf dan Lex Laksamana dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018. Saat ini, Dede Yusuf masih menjabat sebagai  Wakil Gubernur Jawa Barat,  sedangkan Lex Laksamana adalah  mantan Sekretaris Daerah Jawa Barat yang pensiun pada 1 November lalu.

"Hari ini kami memutuskan mengusung Dede Yusuf-Lex Laksanama. Lex dipilih karena mempunyai pengalaman di bidang  administrasi  dan handal dalam mengelola birokrasi," kata  Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustopa, Kamis (8/11/2012).

Dengan demikian, hingga saat ini, sudah ada dua pasang calon yang akan mengikuti Pilkada Jabar. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan telah memutuskan mengusung pasangan Rieke Dyah Pitaloka dan Teten Masduki. Rieke adalah  anggota Komisi IX DPR dari PDI Perjuangan, sedangkan  Teten dikenal sebagai penggiat gerakan antikorupsi.

Saan menyatakan, sampai saat ini Partai Demokrat terus memantapkan koalisi untuk mengusung pasangan Dede Yusuf - Lex Laksamana. Partai Amanat Nasional dan Partai Kebangkitan Bangsa, dikabarkan akan berkoalisi dengan Partai Demokrat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar