Minggu, 04 November 2012

Body Airbrush Bikin Macet JMCS 2012

VIVAnews - Guna menarik pengunjung, deretan gadis seksi dengan balutan serba minim disajikan pada stand dan booth di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012, yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Ada yang unik di stand helm NHK, di mana seorang wanita di ‘Airbrush’ layaknya sebuah motor atau helm. Seniman tatto bernama Jimmy, terlihat memoles tubuh cantik model dengan air brush.

Dengan pakaian seksi, Ade tidak banyak bergerak saat tubuhnya dicat. Banyak pengunjung terdiam, mereka berhenti untuk melihat proses pengecatan. Dalam sekejap, booth milik NHK dipenuhi pengunjung.

Seluruh tubuh Ade disemprot cat, mulai dari leher, bahu, lengan, punggung, pundak, perut hingga paha. Tidak lupa, dibeberapa bagian tubuh ditempel stiker NHK.

"Tema besarnya tidak ada, cuma bebas aja, jadi saya buat tameng, dengan warna-warna berbeda," kata Jimmy kepada VIVAnews, saat ditemui di booth helm NHK, di JMCS 2012, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Lebih lanjut, Jimmy mengatakan, air brush dengan semprotan cat berwarna merah, hijau, kuning, biru, hitam serta gliter emas, perak, dan merah, dilakukan dengan sangat hati-hati agar modelnya aman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar