Jumat, 12 Oktober 2012

BMW HP4 Carbon Dibanderol Rp299 juta

KompasOtomotif - BMW Motorrad mengungkapkan harga moge BMW HP4 2013 terdiri dari dua model. Untuk HP4 standar bertenaga 193 PS dibanderol Rp248 juta on the road, sedang satunya lagi HP4 carbon Rp299 juta dan mulai dipasarkan 1 Desember 2012.

Lantas di mana letak perbedaan dari kedua model! Sebelum membahas itu, ada baiknya untuk diketahui teknologi yang terdapat pada sepeda motor bergaya balap tersebut.

Untuk yang HP4 standar, BMW tidak membeberkan teknologi di mesin. Tapi, dengan tenaga yang besar, tak usah takut terjadi spin kala awal berakselerasi karena sudah diminimalisasi oleh fitur launch control. Juga ada Dynamic Traction Control dengnan penyesuaian halus dengan ban "slick".

Manuver di tikungan tak perlu ragu, sekalipun permukaan jalan keriting halus karena kaki-kaki dilengkapi suspensi semi-aktif dan Dynamic Control Damping (DDC). Usah takut bagian buritan membuang ketika dilakukan pengereman jarak dekat sebelum masuk tikungan. Begitu juga saat mengoperasikan rem depan karena rem HP4 sudah ABS.

Seperti apa HP4 Carbon? Semua fitur di atas juga terdapat pada HP4 Carbon. Yang membedakan, tangki bensin diselimuti bahan karbon. Warna pelek senada dengan bodi, yakni biru metalik, pijakan kakinya lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar