Minggu, 21 Oktober 2012

9 Kesalahan Umum Saat Bercinta

TANPA disadari, ketika hubungan intim sedang berlangsung, masing-masing pasangan sering melakukan kesalahan sepele yang sebenarnya mengganggu kenikmatan bercinta. Jika dibiarkan, gangguan ini akan mematikan mood pasangan untuk menikmati malam bergairah.

Agar Anda terhindar dari gangguan tersebut, hindari kesalahan-kesalahan umum saat bercinta berikut ini:

1. Tidak berciuman
Percaya atau tidak ternyata banyak pasangan yang tidak saling mencium saat berhubungan seks. Mereka beralasan karena posisi bercintanya tidak memungkinkan melakukan hal itu atau terlalu bersemangat mencapai klimaks. Padahal sangat disarankan mencium pasangan untuk menambah gairah.

2. Mengigit sebelum pasangan siap

Meskipun tindakan spontan dan agresif sangat disukai, namun mengigit bagian tubuh pasangan bisa menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan. Jadi pastikan pasangan sedang dalam kondisi fit dan perasaan yang senang.

3. Hanya berkonsentrasi pada alat kelamin
Selain memperhatikan alat kelamin pasangan yang besar, Anda harus memperhatikan bagian tubuhnya yang lain. Lebih baik fokus untuk beberapa waktu di seluruh tubuhnya. Misalnya dari pergelangan tangan, punggung, lutut dan perut. Belai lembut bagian itu sampai pasangan merasakan kenikmatan.

4. Tidak menjaga berat badan

Untuk Anda yang memiliki berat badan berlebih harus berhati-hati dalam bercinta. Sebab bisa saja kekurangan itu menghalangi kemampuan pernafasan yang optimal saat berhubungan intim. Untuk menjaga berat badan tetap stabil, olahraga kardio minimal 30 menit per hari.

5. Klimaks terlalu cepat atau terlambat
Untuk memastikan ejakulasi pada waktu yang tepat diperlukan kontrol baik pada otot. Jika terlalu cepat atau lambat bisa saja menyinggung pasangan. Untuk menghindarinya, perbanyak waktu foreplay.

6. Tidak memberitahu pasangan saat mencapai klimaks

Jangan biarkan pasangan menunggu ketidakpastian setelah keduanya mencapai klimaks.

7. Mengobati seks dengan menonton adegan porno
Mulailah bijaksana berbicara dengan pasangan sebelum terlibat pada perilaku seks vulgar.

8. Pasif

Ketika kenikmatan tercapai tidak baik dinikmati sendiri. Sesuatu yang sederhana seperti erangan pasti membuat pasangan merasa bangga dan lebih dihargai.

9. Tidak menikmati variasi posisi
Jadilah kreatif dan menemukan diri Anda dan pasangan menikmati beberapa posisi bercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar