Senin, 29 Oktober 2012

Sophia Mueller, Nama Baru Sophia Latjuba

Metrotvnews.com: Artis sekaligus model Sophia Latjuba berganti nama. Sophia Mueller, itulah nama barunya. Nama belakang itu merupakan nama keluarga sang ayah yang merupakan warga negara Jerman.

Nama Sophia Latjuba sudah dikenal masyarakat luas sebagai perempuan yang berprofesi sebagai artis sekaligus model papan atas tersebut. Namun berbagai perubahan dalam hidupnya membuat mantan istri musisi Indra Lesmana itu mengganti nama.

Nama Latjuba bukan keberatan, tapi membawa banyak kondisi, memakan ego, saya dikenal model, bintang film, nyanyi segala macam, tahun 2012 ini saya di persimpangan, saya ingin melepaskan atribut itu. Saya akan tetap berkecimpung di dunia showbiz dengan jiwa yang berbeda," kata Sophia, Senin (29/10).

Bagi wanita berusia 42 tahun tersebut, nama Mueller memberi arti kekuatan. Pengubahan nama, katanya, tak hanya berdasarkan atas kejadian yang terjadi dalam hidupnya selama ini. Namun, ada peran ahli astrology yang menyarankan untuk mengganti nama.

"Awal September ngomong sama ahli astrology saya dan saya percaya sama dia. Dia bilang kalau ganti nama akan sangat powerfull, dan apa yang dia bilang ke saya itu selalu benar," ujarnya.

Tapi ia menyebutkan tak ada tujuan penggantian nama tersebut. "Saya enggak mau punya banyak gol, buku adalah gol saya, menjadi ibu yang baik adalah gol saya, gol untuk ganti nama saya hanya ingin perubahan. Saya melepas 'jaket' lama ganti yang baru, it’s feel good aja,” terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar