Minggu, 28 Oktober 2012

Honda Jazz Raih "Hai Youth Brand Award" 2012


Jakarta, KompasOtomotif - Majalah Hai akhir kemarin mengadakan acara bertajuk Hai Day di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Salah satu acara inti adalah pengumuman Hai Youth Brand Award 2012. Honda Jazz salah satu merek yang meraih penghargaan untuk kategori "City Car" dari 41 kategori yang disediakan penyelenggara.

Untuk penentuan pemenang, majalah remaja pria ini menggandeng biro survei  independen internasional, IPSOS dengan melibatkan tak kurang dari 2.400 responden di 10 kota besar di Tanah Air dengan 15 - 19 tahun.

Honda Jazz menjadi mobil yang kerap muncul di benak (top of mind) para remaja pria ketika ditanya perihal mobil kota. "Melalui penghargaan ini membuktikan bahwa Jazz sangat diminati oleh kaum muda.

Kami memberikan yang terbaik untuk mereka dengan terus mempertahankan desain yang trendi, sporti  dan dinamis," jelas Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor (HPM) usai menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Agung Adiprasetyo, CEO Kompas Gramedia, kemarin (27/10).

Tahun ini, dari Januari hingga akhir September  lalu, penjualan Jazz di Indonesia sudah mencapai 16.743 unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar