Rabu, 17 Oktober 2012

Sony Luncurkan Xperia SL dan J

SONY meluncurkan ponsel pintar (smartphone) Xperia SL dan J yang sarat dengan fitur hiburan. Dukungan terhadap fungsi hiburan disuguhkan lewat aplikasi walkman, album, dan movies.

''Tiga aplikasi hiburan itu akan memberikan kepuasan bagi penggunanya. Ketiganya telah disempurnakan dan digabungkan dengan teknologi terbaik Sony serta kemampuan untuk terhubung dengan jejaring sosial,'' ujar Head of Channel and Brand Activations Sony Mobile Communications Indonesia Oky Gunawan di Jakarta pada Rabu (17/10).

Xperia SL yang memiliki layar berukuran 4,3 inci juga bisa jadi pasangan cocok untuk para gamer.

Di dalamnya terdapat mesin berinti dua 1,7 GHz untuk menjamin performa tinggi saat memainkan gim. Sementara Xperia J yang pertama kali diperkenalkan saat ajang IFA 2012 yang berlangsung di Berlin, Jerman memiliki layar 4 inci.

Desainnya yang ramping menunjukkan ponsel pintar tersebut ditujukan untuk konsumen yang menyukai gaya hidup modis. Tapi untuk urusan spesifikasi, J tidak sehebat SL. Prosesornya hanya berkecepatan 1GHz.

Bahkan, resolusi kamera belakangnya pun hanya 5MP, sedangkan SL sudah 12MP. Tapi dari sistem operasi, keduanya sudah menggunakan Android Ice Cream Sandwich.

''SL sudah bisa dibeli dengan harga Rp4,5 juta. Sedangkan J bisa dijumpai pada awal November dan akan dibanderol di kisaran harga Rp2,5 juta-Rp3 juta,'' kata Oky.

Sumber: mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar