Kamis, 18 Oktober 2012

10 Merek Sepeda Motor akan Bersaing di JMCS 2012

Metrotvnews.com, Jakarta: Pameran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) akan digelar di Jakarta Convention Center, 31 Oktober – 4 November 2012. JMCS tahun ini akan diikuti empat anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), yakni Honda, Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha; serta 6 merek sepeda motor lain seperti BMW, Ducati, Husqvarna, KTM, Sypder, dan Victory.

Sepuluh merek sepeda motor ini akan bersaing dalam pameran yang mengusung tema "Think Green, Act Safely" itu. Masing-masing merek  bakal menampilkan produk baru dan juga memamerkan sepeda motor konsep mereka.

Suzuki akan menghadirkan suasana Eco-Sporty dalam tampilan booth-nya, termasuk memamerkan produk baru mereka: Suzuki Inazuma. Pabrikan ini pun akan memamerkan motor-motor yang secara khusus didatangkan dari Jepang, seperti Hayabusa 1.300, RM-Z 250, Skywave 250, dan GSV-R 1.000 yang merupakan Replika Moto GP.

Honda akan menampilkan lebih dari 20 line up produk andalan mereka, termasuk produk motor Completely Build-up Unit (CBU). Honda juga akan menghadirkan lebih dari satu jenis motor konsep mereka.

Tidak mau kalah, Yamaha akan memamerkan Lightning, motor modifikasi konsep terbaru mereka yang dikhusus untuk Indonesia. Selain "Lightning" masih ada beberapa motor konsep lainnya yang akan dipamerkan di booth Yamaha.

Sedangkan Kawasaki berjanji menampilkan produk-produk istimewanya. Di JMCS 2012 Kawasaki akan menampilkan lebih dari 10 line up Premium Bike, termasuk di dalamnya adalah line up big bike dengan cc lebih 250. Dalam rangka mendukung tema JMCS 2012, Kawasaki juga akan menghadirkan produk ramah lingkungan berteknologi Fuel Injection (FI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar