Minggu, 28 Oktober 2012

400 Orang Rela Berdiri 3 Hari Lebih demi Mendapat Mobil Subaru

SINGAPURA - Pabrikan mobil sport asal Jepang, Subaru, kembali menggelar lomba ketahanan terbesar di Asia bertajuk MediaCorp Subaru Challenge 2012 - The Asian Face off. Event tahunan ini digelar oleh Motor Image selaku distributor global Subaru dan MediaCorp.

Tahun ini Subaru Challange diikuti 400 peserta dan 10 mobil Impreza. Sebanyak 310 berasal dari Singapura dan 90 lainnya berasal dari sembilan negara di Asia. Peserta tersebut sudah mengikuti seleksi per negara sebelumnya.

Acara dibuka oleh Direktur Eksekutif Tan Chong International Glenn Tan di Civic Plaza, Ngee Ann City, Singapura. "Kompetisi ini mendukung perluasan jaringan kami yang agresif di Asia, dengan turut berpartisipasinya 10 negara yang mewakili kantor perwakilan Motor Image," terang Glenn, Sabtu (27/10/2012).

Untuk kali pertama, kata dia, pihak Subaru memberikan hadiah mobil XV 2.0i senilai Rp338 juta. Selain mobil, juga disediakan hadiah dalam bentuk uang tunai.

MediaCorp Subaru Challenge - The Asian Face off sudah diselenggarakan sejak 2002. Untuk tahun ini, lomba ketahanan memegang sedan Impreza dimulai siang ini tepat pukul 13.00 waktu setempat. Sebanyak 400 peserta akan berusaha berdiri hingga lebih dari 72 jam. Panitia menyediakan sebanyak 10 mobil. Masing-masing mobil dipegang oleh 40 orang.

Sumber: okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar