Jumat, 21 September 2012

Toyota Avanza Sulit Digoyahkan

Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Avanza tak henti-hentinya mengukir prestasi. Produk unggulan PT. Toyota Astra Motor kembali meraih penghargaan bergengsi dalam The Indonesian Best Brand Award (IBBA) 2012 kategori MPV untuk kedua kalinya (2011). Penghargaan dari hasil survei di tujuh kota besar di Indonesia yang melibatkan 2.600 responden ini sekaligus menjawab prestasi Avanza sebagai market leader di segmen MPV dan tulang punggung penjualan Toyota.

Sepanjang Januari–Augustus 2012, Toyota Avanza membukukan penjualan 125.217 unit dan menguasai 51,2% market share di kelasnya. Bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, pencapaian ini naik 12,2% atau sebesar 13.567 unit.

General Manager Corporate Planning & Public Relations PT. Toyota Astra Motor (TAM), Widyawati Soedigdo, mengatakan "Toyota bersyukur upayanya dalam memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan, mendapatkan apresiasi positif dari berbagai pihak, salah satunya melalui penghargaan IBBA ini. Suatu kebanggaan bagi kami, khususnya Toyota Avanza yang berhasil mempertahankan predikat best MPV selama 2 tahun berturut-turut.”

Penghargaan hari ini melengkapi sederet penghargaan yang diterima oleh Toyota pada tahun 2012. Sebelumnya Toyota telah menerima 6 penghargaan bergengsi sekaligus dalam Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012 dan predikat Top Brand untuk 3 produk yaitu Toyota Yaris, Toyota Kijang Innova, dan Toyota Avanza dari Frontier Consulting Group yang bekerja sama dengan majalah Marketing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar