Sabtu, 22 September 2012

Buka Toko Online demi Konser SMTown

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk bertemu idola memang diperlukan perjuangan. Seperti yang dilakukan Anjar, Mira, Eka dan Hilda demi bisa menonton konser SMTown Live World Tour yang digelar di Jakarta, Sabtu (22/9/2012).

Kira-kira sebulan lalu mereka tahu bahwa konser SMTown Live World Tour akan singgah di Jakarta. Mereka pun mulai mengencangkan ikat pinggang.

Berbagai cara dilakukan remaja-remaja putri dari Bogor, Jawa Barat itu, untuk mengumpulkan uang untuk membeli tiket. Dari menabung dari uang saku maupun berbisnis kecil yang mereka jalankan. Mengandalkan orangtua untuk memberi uang tiket, kata mereka, 'bagai bermimpi di siang bolong'.

"Nabung, ada juga usaha online shop. Habis enggak akan dibolehin kalau minta sama orangtua," kata Hilda saat mengantre di area konser di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (22/9/2012).

Tak hanya itu saja, mereka juga rela menembus macetnya perjalanan selama tiga jam dari Bogor ke Jakarta. Mereka berharap semua pengorbanan tersebut bisa terbayar saat Super Junior tampil di atas panggung.
"Nunggu Suju (Super Junior), kemarin juga nonton tapi belum puas dan ingin lagi. Jarang-jarang kan mereka ke sini," kata Mira.

Super Junior atau Suju akan tampil bersama SNSD, f(x), Shinee, TVXQ, Kangta, BoA, dan Exo. Penampilkan band-band Korea itu direncanakan berlangsung selama empat jam dengan total 50 lagu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar