Minggu, 16 September 2012

Insiden Baju Tertiup Angin Katie Holmes

VIVAlife - Katie Holmes selalu tampil cantik dan sempurna. Namun, ada kalanya, Katie mengalami 'kecelakaan' dalam memilih busana yang dikenakan. Itulah yang terjadi, saat Katie sedang menikmati jalan-jalan di sekitar New York City.

Katie memakai baju terusan mini berwarna ungu. Ia tampil santai dengan sepatu tanpa hak dan rambut dikuncir. Katie juga tidak mengenakan make up tebal. Namun, yang menjadi perhatian adalah saat Katie, mulai sibuk memegang bagian bawah bajunya. Katie terlihat tidak nyaman, lantaran baju yang dikenakannya terbuka lebar saat tertiup angin.

Seperti dikutip dari Daily Mail, dalam beberapa gambar yang beredar di dunia maya, pakaian dalamnya nyaris terlihat, gara-gara bajunya teriup angin yang berhembus kencang. Untungnya, ibu satu anak ini langsung bergerak cepat dan memegangi bagian ujung gaunnya, agar tidak terbuka lebar.

Setelah memberesi bajunya, Katie kembali menikmati jalan-jalan santainya. Namun, untuk berjaga-jaga agar pakaiannya tak tertiup angin lagi, ia terus memegangi bagian bawah bajunya.

Katie sepertinya sedang menikmati waktu senggangnya, setelah ia disibukkan dengan peragaan busana di New York Fashion Week. Ia memperkenalkan rancangan terbaru dari bisnis fashion yang dijalaninya di ajang bergengsi tersebut.
Label busana yang diberi nama "Katie & Yang" itu memperlihatkan koleksi terbaru dengan model busana minimalis dan simpel dengan garis-garis klasik.

Holmes juga baru saja terpilih sebagai bintang iklan untuk mempromosikan make up Bobbi Brown.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar