Senin, 17 September 2012

Ini Ulah Jahil Kru Pesawat

MESKIPUN ditugaskan untuk melayani Anda, sebaiknya Anda tidak macam-macam dengan kru pesawat. Mengapa? Karena ternyata mereka memiliki pemikiran sendiri dan tak jarang bisa berlaku 'jahil' kepada penumpang, seperti diutarakan seorang pramugari bernama Lucy kepada Skyscanner:

1. Jaga bicara
Berhati-hatilah dengan cara Anda berbicara kepada awak kabin. Bersikap kasar bisa membuat Anda mendapat jawaban yang singkat. Lucy mengaku pernah terbang dengan sekelompok remaja yang sangat menjengkelkan dari Amsterdam. Mereka begitu kasar kepada kru, sehingga para awak pun memutuskan perilaku mereka haruslah dibalas. Jadi, para kru menelepon pihak bea cukai dan berkata bahwa kelompok remaja itu patut dicurigai karena membawa narkoba. Semoga proses penahanan dan pencarian menyeluruh oleh petugas bea cukai akan membuat mereka lebih sopan.

2. Tahu segalanya
Anda mungkin merasa aman jika ingin bercinta kilat di pesawat dengan pasangan. Jangan pikir para kru tidak tahu, mereka tahu lho. Lucy berkata, pada sebuah penerbangan, kru melihat beberapa pasangan diam-diam ke toilet untuk bercinta. Para kru pun berdiri di luar bergosip, menunggu untuk menyambut pasangan yang agak malu-malu ketika mereka selesai bercinta di WC.

3. Oksigen adalah obat mabuk yang terbaik

Memang benar, kehidupan awak kabin pesawat cenderung hedonistik. Bila menjadi kru pesawat, Anda berkesempatan terbang ke seluruh dunia, dan sering menghabiskan hanya malam di satu tempat, dan bertemu banyak orang. Tak pelak, tak sedikit dari mereka yang akhirnya mabuk setelah bersenang-senang. Ternyata, untuk menghilangkan rasa pusing di pagi harinya, mereka kerap menggunakan sarana terapi oksigen untuk membantu mengatasi mabuk.

4. Bersenang-senang di udara

Kadang-kadang, awak kabin terbang tanpa penumpang. Pada penerbangan jarak jauh, mereka sering merasa bosan. Maka itu, mereka syuka melakukan hal konyol untuk mengisi waktu seperti diutarakan Lucy, ia dan kawan-kawannya pernah menggunakan nampan untuk meluncur menyusuri lorong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar