Rabu, 26 September 2012

J.P Morgan Investor Baru Zalora Indonesia

J.P MORGAN Asset Management menjadi investor baru untuk ZALORA Indonesia. Butik online terbesar di Indonesia itu berhasil menggandengnya sebagai upaya ekspansi dan pengembangan di industri fesyen dan gaya hidup di Indonesia.

"Kami merasa terhormat menyambut J.P Morgan Asset Management sebagai perusahaan global terkemuka untuk bergabung dalam grup investor. Investasi itu datang hanya dalam kurun waktu enam bulan setelah peluncuran ZALORA Indonesia yang menyajikan barang fesyen dengan sekali klik melalui www.zalora.co.id,"terang Direktur dan Pendiri Zalora Indonesia, Catherine Sutjahyo pada rilis yang diterima mediaindonesia.com, Selasa (25/9).

J.P. Morgan Asset Management juga berinvestasi secara bersamaan ke perusahaan sister company Zalora di lima negara Asia Tenggara serta Hong Kong dan Taiwan. Sebagai investor secara langsung J.P. Morgan Asset Management bergabung dengan investor lainnya, seperti Rocket Internet, Invus, dan Summit Partners.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia, Zalora telah berkembang dengan pesat. Dalam waktu 6 bulan, ZALORA sudah menjadi daya tarik bagi masyarakat Indonesia dengan memiliki lebih dari 100 ribu fans di Facebook dan 70.000 subscribers ZALORA newsletter.

Dipimpin oleh co-founder Hadi Wenas and Catherine Sutjahyo, ZALORA Indonesia bertujuan menawarkan pengalaman belanja online tanpa resiko, gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, metode pembayaran bayar di tempat (Cash On Delivery), dan 7 hari pengembalian.

Sementara dalam urusan label fesyen hingga saat ini, ZALORA sudah menjalin kerja sama dengan lebih dari 400 merek ternama. Baik lokal maupun internasional dan menawarkan lebih dari 20.000 produk bagi para pecinta mode di tanah air. Bermula dari tim beranggotakan 10 orang, saat ini ZALORA Indonesia telah memiliki lebih dari 200 pegawai dan pusat distribusi di Jakarta Timur seluas 5,000 meter persegi.

Sumber : mediaindonesia.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar