Senin, 01 Oktober 2012

Penampilan Baru Honda CBR250R

VIVAnews - Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada CBR250R. Motos sport andalannya ini memiliki warna dan striping baru.

Perubahan stripe dan warna bodi baru dengan menggunakan warna Repsol dan Tricolor (merah-putih-biru)--simbol dari warna Honda racing. Warna yang ada saat ini yaitu merah dan hitam juga mengalami perubahan sehingga terlihat lebih sporty.

Honda CBR250R merupakan model global yang menjadi flagship di segmen motor sports premium bersama dengan CBR150R. Model ini diluncurkan pertama kali pada Februari 2011. Melalui bentuk yang aerodinamis selaras dengan pengaturan aliran udara dan dilengkapi dengan teknologi canggih.

"Kami yakin penyegaran warna baru dan tambahan varian warna Tricolor dan Repsol Honda CBR250R ini bisa memenuhi keinginan konsumen pecinta motor sport premium. Terutama mereka yang menyukai ajang balap kelas dunia," ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam siaran persnya, Sabtu 29 September 2012.

Honda CBR250R didukung oleh mesin 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan, Silinder Tunggal, Berpendingin Cairan (liquid-cooled). Mesin sudah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection), plus standar emisi gas buang Euro 2.

Fitur teknologi Combined-ABS yaitu sistem pengereman yang memadukan antara CBS (Combi Brake System) dengan ABS (Antilock Braking System) tetap disematkan pada CBR250 ini. Untuk melengkapi kenyamanan berkendara, Honda CBR250R dibekali dengan sistem suspensi Pro-Link yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pengendara.

Honda CBR250R dipasarkan dengan pilihan warna. Tipe standar dihadirkan dengan 3 pilihan warna Red Passion dan White Racing (Tricolor) dengan harga Rp42.550.000 (OTR Jakarta), serta Repsol Edition dengan harga Rp43.550.000 (OTR Jakarta). Sedangkan tipe ABS dihadirkan dengan dua pilihan warna Black Knight dengan harga Rp49.750.000 (OTR Jakarta) dan Repsol Edition dengan harga Rp51.000.000 (OTR Jakarta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar